Gerindra Dukung Vaksinasi Booster: Rakyat Sehat, Negara Kuat

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Gerindra Dukung Vaksinasi Booster: Rakyat Sehat, Negara Kuat
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat meninjau kegiatan vaksinasi booster di Halaman DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis (20/1/2022). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra mendukung program vaksinasi booster atau suntikan dosis ketiga yang sedang digencarkan pemerintah. Program ini dianggap penting dalam rangka meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan vaksinasi booster ini, maka rakyat sehat dan negara menjadi kuat. Sehingga kami sangat mendukung program vaksinasi booster terhadap semua lapisan masyarakat terutama lansia dan anak-anak," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat meninjau kegiatan vaksinasi booster di Halaman DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Muzani menyampaikan bahwa vaksinasi ini diinisiasi oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan salah satu badan otonom atau organisasi sayap Partai Gerindra. Pada vaksinasi booster hari ini, Gerindra menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin booster bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Jokowi: Segera Dapatkan Vaksin Booster!



Wakil Ketua MPR RI itu menjelaskan, sebelumnya Partai Gerindra juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah. Program vaksinasi itu dilaksanakan oleh Partai Gerindra mulai dari DPP, DPD, hingga DPC yang bekerja sama dengan pemerintah daerah dan stakeholder setempat.

"Vaksinasi itu dilakukan dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat bersama jajaran TNI Polri bersama pihak-pihak terkait," ujarnya

Dia mengatakan, program vaksinasi booster ini pun akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat povinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia. "Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk segera menggelar program vaksinasi booster di daerahnya masing-masing bekerja sama dengan pemerintah terkait, TNI, Polri, dan elemen bangsa lainnya," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1396 seconds (10.55#12.26)