PPPA Daarul Qur’an Raih Penghargaan Baznas Award 2022

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:19 WIB
loading...
PPPA Daarul Qur’an Raih Penghargaan Baznas Award 2022
Laznas PPPA Daarul Quran meraih penghargaan dari Baznas Award 2022. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Laznas PPPA Daarul Qur'an menorehkan prestasi gemilang diawal 2022 dengan meraih penghargaan sebagai Laznas dengan pertumbuhan penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) terbaik sepanjang 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar pada Senin (17/1/2022).

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur menuturkan penghargaan tersebut adalah sebuah dedikasi untuk seluruh keluarga besar PPPA Daarul Qur'an. "Alhamdulillah, (penghargaan) ini adalah hadiah di awal tahun atas dedikasi terbaik untuk umat, tentu saja, dari semua Tim Laznas PPPA Daarul Qur'an yang luar biasa punya peran," ujar Ghofur, Selasa (18/1/2022).



Selain itu, penghargaan tersebut juga dipersembahkan khusus untuk para donatur dan stakeholders yang setia mendampingi Laznas PPPA Daarul Qur'an. Ghofur pun menyampaikan harapannya ke depan khususnya guna mempercepat pertumbuhan dan juga memperbesar kemaslahatan.



"Ini tahun inovasi, tahun ini tahun kita mempercepat pertumbuhan, dan tahun ini tahun untuk memperbesar kemaslahatan untuk mencapai satu juta penerima manfaat,” ungkapnya.

Dia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih ke para tokoh yang berperan dalam kemajuan PPPA Daarul Qur’an ini. "Terima kasih para guru, KH. Yusuf Mansur, Ustadz Anwar Sani, Ustadz Tarmizi, dan juga KH. Ahmad Jamil, insyaallah menjadi persembahan terbaik di awal tahun dan tentunya prestasi-prestasi lainnya semoga menjadi penyemangat. Alhamdulillah," paparnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)