Anggota Komisi VI DPR Apresiasi Program BUMN untuk Pemberdayaan Umat

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:24 WIB
loading...
Anggota Komisi VI DPR Apresiasi Program BUMN untuk Pemberdayaan Umat
Anggota Komisi VI DPR RI Tommy Kurniawan mengapresiasi peran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pemberdayaan umat. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Tommy Kurniawan mengapresiasi peran Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) dalam pemberdayaan umat. Beragam program melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang disalurkan BUMN dinilai berdampak langsung kepada masyarakat Indonesia.

"Banyak masyarakat yang terbantukan dengan program BUMN dalam konteks pemberdayaan umat, dalam hal ini masyarakat luas. Kita apresiasi program ini, karena dapat langsung dirasakan masyarakat," kata Tommy Kurniawan di Wisma Dharmais, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/2/2021).

Menurut anggota Fraksi PKB ini, salah satu program yang dilakukan BUMN adalah memberikan kemudian fasilitas dalam membangun ekonomi pesantren. Membantu pembangunan dan renovasi tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman.

Baca juga: Lestarikan Danau Toba, Menteri Erick Thohir dan BUMN Targetkan Tanam 460 Ribu Pohon

Ketua DKN Garda Bangsa ini juga melihat peran dan kontribusi BUMN dalam pemberdayaan umat sangat besr dan sangat nyata. "Kita akan terus men-support program BUMN ini untuk kebaikan umat atau masyarakat luas dalam hal pengembangan dan sosial," kata Tommy.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)