Juru Parkir di Surakarta Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:04 WIB
loading...
Juru Parkir di Surakarta Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Anggota Asparta mendatangi kantor DPC PDIP Solo di Pucangsawit, Jebres menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sekumpulan juru parkir yang tergabung dalam Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta) mendatangi kantor DPC PDIP Solo di Pucangsawit, Jebres. Kedatangan mereka menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Sekretaris Asparta, Joko Sri Widodo mengatakan, Asparta mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Mereka pun meminta Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

"Kami ingin Bapak Ketua DPC menyampaikan aspirasi kami. Ini loh, kalau Indonesia ingin dapat anugerah mari disambut bahwa kita akan dukung Pak Ganjar untuk melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Joko Sri Widodo di Kantor DPC PDIP Solo, Minggu (9/1/2022).



Selama ini mereka mengaku sudah melihat kiprah dan kebijakan Ganjar Pranowo setelah memimpin Jawa Tengah selama dua periode. Ganjar dianggap pilihan yang tepat untuk jadi presiden di masa mendatang.

"Di antara tokoh nasional yang ada, kami menilai Pak Ganjar paling berprestasi baik di lembaga survei maupun kalangan lain," katanya.

Sementara itu, FX Hadi Rudyatmo menyebut langkah yang dilakukan Asparta perlu diacungi jempol karena merupakan langkah yang luar biasa. Dia pun akan menyampaikan aspirasi ini kepada DPD, DPP, dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Mudah-mudahan dengan doa kita bersama, apapun keputusan Ketum sama dengan yang diharapkan teman-teman,” kata Rudy, sapaan akrab Hadi Rudyatmo.

Baca juga: Survei Indikator: Elektabilitas Prabowo dan Ganjar Makin Bersaing Ketat Jelang
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)