Tunjukkan Kinerja Positif, Relawan Mantap Dorong Erick Thohir Capres 2024

Minggu, 09 Januari 2022 - 13:58 WIB
loading...
Tunjukkan Kinerja Positif, Relawan Mantap Dorong Erick Thohir Capres 2024
Relawan Sobat Erick deklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024, di Hotel Horison Lampung, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1/2022).
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir digadang-gadang bakal maju sebagai calon presiden (capres) di 2024. Hal ini terlihat dari kegiatan Relawan Sobat Erick yang mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir , untuk maju sebagai capres di 2024.


"Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi. Sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia," ujar Dionisius di Hotel Horison Lampung, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1/2022).

Dionisius menegaskan, pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick Thohir sebagai Capres 2024. Terlebih, jika memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan bangsa.

"Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme," ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Lampung Sobat Erick, Alisa Hendra menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung Erick Thohir. Dia juga mengaku siap menjadi mitra strategis demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan rukun.

"Sobat Erick juga siap untuk melakukan, memenangkan, dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan yang berlaku," kata Alisa.

Selain Lampung, deklarasi juga digelar di 9 provinsi lainnya. Di antaranya yakni DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Relawan Sobat Erick di Lampung juga memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Bumi Waras, Teruk Betung Selatan. Kemudian, para relawan juga turut memborong jualan para pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Bambu Kuning, Tanjung Karang Pusat, Lampung.

Adapun kegiatan bagi-bagi sembako dan memborong barang jualan tersebut juga diikuti relawan Sobat Erick yang ada di 9 provinsi lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)