Liburan Akhir Pekan, Mahfud MD Ajak Cucu Kasih Makan Jerapah

Minggu, 09 Januari 2022 - 13:41 WIB
loading...
Liburan Akhir Pekan, Mahfud MD Ajak Cucu Kasih Makan Jerapah
Menkopolhukam Mahfud MD bersama cucunya memberikan makan jerapah saat mengunjungi konservasi satwa di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. FOTO/INSTAGRAM/@mohmahfudmd
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menghabiskan libur akhir pekan bersama cucu dan keluarga. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut mengajak cucunya mengunjungi konservasi satwa di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat.

Mahfud terlihat memberi makan wortel kepada Jerapah sembari diikuti kedua cucunya. Terlihat Mahfud dan cucu-cucunya mengenakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) meski suasana terlihat berjalan normal.

"Cucu saya dalam waktu dekat akan kembali ke Belanda, ikut ayah dan ibunya yang sedang menempuh pendidikan di sana," tulisnya dalam unggahan Instagram akun pribadi @mohmahfudmd, Minggu (9/1/2022).

Baca juga: Sebut Allah Tidak Lemah, Mahfud MD Kutip Pernyataan Gus Dur

Meski menyatakan situasi di sana berjalan normal, mantan Menteri Pertahanan di era Presiden Abdurrahman Wahid mengakui, prokes berjalan ketat melalui pemberlakuan kuota pengunjung. Mahfud juga berujar bahwa Taman Safari adalah tempat rekreasi yang asyik untuk rekreasi keluarga.

"Menemani cucu bermain sungguh menyenangkan. Sembari memberi pemahaman tentang alam, satwa dan lingkungan yang harus dijaga dan dicintai," katanya.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Mahfud MD dan kedua cucunya berkunjung ke Animal Hospital di sana. Selain Mahfud dan cucunya, mereka juga berpose bersama petugas Taman Safari di depan Rumah Sakit Hewan tersebut.



Baca juga: Mahfud MD Ungkap 2 Alasan Pejabat Harus Legawa Dikritik
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2495 seconds (10.101#12.26)