Terima Kunjungan KSAD Dudung, Menhan Prabowo Bahas Modernisasi Alutsista

Jum'at, 31 Desember 2021 - 06:43 WIB
loading...
Terima Kunjungan KSAD Dudung, Menhan Prabowo Bahas Modernisasi Alutsista
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kemhan, Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021). Foto/Menhan Prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kemhan, Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021). Sedikitnya ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

Baca Juga: KSAD Dudung
Baca juga: Wamenhan Ingatkan Kondisi Alutsista TNI Harus Prima

"Pada kunjungan kerja tersebut, Menhan Prabowo bersama KSAD dan jajarannya membahas mengenai rencana modernisasi dan kesiapan alutsista TNI matra darat untuk menjaga kedaulatan NKRI," tulis Kemhan dalam keterangannya, dikutip Jumat (31/12/2021).

Menhan Prabowo pada pertemuan itu turut didampingi Wamenhan Letjen TNI MHerindra, Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Erwaman Taufanto, Dirjen Renhan Kemhan Mayjen TNI Budi Prijono, dan Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari.

Sementara itu, Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, Asrena KSAD Mayjen TNI Candra Wijaya dan Wakil Asrena KSAD Bid Dal Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan ikut mendampingi Jenderal Dudung.

Sebelumnya pada Selasa 28 Desember 2021, Prabowo juga bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Pertemuan itu membahas terkait alutsista yang akan dioperasionalkan TNI AU dan program kerja ke depan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)