Elektabilitas Terus Naik, Demokrat dan AHY Tatap Pilpres 2024 dengan Optimisme

Senin, 20 Desember 2021 - 12:43 WIB
loading...
Elektabilitas Terus Naik, Demokrat dan AHY Tatap Pilpres 2024 dengan Optimisme
Kepala Badan Komunikasi Strategis atau Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut Partai Demokrat memiliki optimisme tinggi menuju 2022 dan kontestasi Pilpres 2024.
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis atau Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut Partai Demokrat memiliki optimisme tinggi menuju 2022 dan kontestasi Pilpres 2024.

"Ini karena elektabilitas Partai Demokrat terus meningkat selama 2021 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono," ujar Herzaky Mahendra Putra, Senin (20/12/2021).

Herzaky menyebutkan kenaikan elektabilitas dari berbagai lembaga survei politik merupakan pertanda baik bagi Demokrat. Dengan jalan semakin terbuka Herzaky mengungkapkan hal tersebut sesuai dengan ucapan AHY. Dimana kerja keras seluruh kader Partai Demokrat membantu rakyat Indonesia selama pandemi Covid-19.



"Ini menandakan kerja-kerja politik, transformasi organisasi, dan regenerasi yang dipimpin Ketum AHY di Partai Demokrat selama dua tahun ini, benar-benar diapresiasi dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia," kata Herzaky.



Herzaky mengungkapkan harapan rakyat yang semakin besar kepada Partai Demokrat membuat pihaknya harus berjuang dan bekerja semakin keras lagi dalam memperjuangkan aspirasi dan nasib rakyat Indonesia.

"Mereka yang terpinggirkan, tidak didengarkan, ataupun tidak terakomodasi aspirasinya oleh pemerintah kami akan terus konsisten berkoalisi dengan rakyat, memperjuangkan harapan dan aspirasi rakyat. Karena harapan rakyat, perjuangan Demokrat," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1180 seconds (0.1#10.140)