Hipmi PT UI Bantu Anak Kekurangan Gizi Melalui Charity Match

Selasa, 30 November 2021 - 19:04 WIB
loading...
Hipmi PT UI Bantu Anak Kekurangan Gizi Melalui Charity Match
HIPMIĀ PT UI menggelar acara charity match sepak bola untuk memberikan donasi kepada anak-anak kekurangan gizi.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Indonesia ( Hipmi PT UI) menggelar acara charity match sepak bola. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Yayasan N.A.R untuk memberikan donasi kepada anak-anak kekurangan gizi di Indonesia.

Kegiatan ini digelar untuk sebagai bentuk kepedulian Hipmi PT UI terhadap masyarakat sekitar.ā€œSelain untuk meningkatkan soldiaritas dan untuk berolahraga bersama, tentunya kita juga ingin punya andil memberi dampak untuk orang luas sehingga kita bekerja sama dengan Yayasan N.A.R Indonesia untuk membantu anak-anak yang kekurangan gizi disaat pandemiā€ ungkap Bendahara Umum HIPMI PT UI, Andhika Djemat dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/11/2021).

Menurut dia, para anggota Hipmi Jaya dan Hipmi BPC Jakarta Selatan yang turut berpartisipasi mengikuti acara charity match ini juga melakukan donasi kepada Yayasan N.A.R.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)