Hipmi PT Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Yatim Piatu

Senin, 29 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Hipmi PT Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Yatim Piatu
Hamzah Abdul Aziz calon kandidat Ketua HIPMI PT Jakarta Raya periode 2021-2024.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi ( HIPMI PT) memberikan ratusan paket sembako untuk tiga panti asuhan yang berada di Jakarta Timur. Kegiatan ini digelar untuk sebagai bentuk kepedulian Hipmi PT.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Hamzah Abdul Aziz, salah satu anggota HIPMI PT dan juga calon kandidat Ketua HIPMI PT Jakarta Raya periode 2021-2024. Hamzah mengatakan, bahu-membahu adalah kunci pemulihan ekonomi.

“Pada kondisi ekonomi yang belum pulih secara penuh ini kita perlu memperhatikan lagi kondisi masyarakat sekitar khususnya teman-teman yang tinggal di panti asuhan. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian serta upaya menumbuhkan perhatian kepada masyarakat sekitar di kalangan mahasiswa yang berwirausaha,” kata Hamzah dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (29/11/2021).

Hamzah berharap, kegiatan semacam ini adalah momentum bagi pengusaha untuk senantiasa mengasah sense of social mereka.
"Kegiatan sosial pada masa pemulihan ekonomi ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa sosial teman-teman pengusaha muda di kalangan mahasiswa serta meringankan beban teman-teman kita di panti asuhan," ujarnya.

Hamzah menuturkan, sebanyak 120 paket sembako disalurkan untuk tiga panti asuhan yakni, Panti Asuhan Santunan Keluarga Muhammadiyah, Panti Asuhan Muslimin Putra Mulia, dan Panti Yatim Indonesia.

Untuk diketahui Hipmi PT ini terdiri dari beberapa perguruan tinggi, yaitu HIPMI PT Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, Akademi Pimpinan Perusahaan, Universitas Gunadarma, Interstudi, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Pancasila serta Kalbis Institut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3607 seconds (0.1#10.140)