Jaga Semangat Persatuan Kader, Partai Perindo Toraja Utara Gelar Konsolidasi

Minggu, 28 November 2021 - 16:55 WIB
loading...
Jaga Semangat Persatuan Kader, Partai Perindo Toraja Utara Gelar Konsolidasi
Guna menjaga semangat persatuan di antara kader dan pengurus, Partai Perindo Toraja Utara, Sulawesi Selatan, kembali menggelar pendidikan politik dan konsolidasi menghadapi pemilu 2024. iNews TV/Jufri
A A A
TORAJA UTARA - Guna menjaga semangat persatuan di antara kader dan pengurus, Partai Perindo Toraja Utara, Sulawesi Selatan, kembali menggelar pendidikan politik dan konsolidasi menghadapi pemilu 2024.

Acara tersebut digelar di Aula Pertemuan di Tikala, Kecamatan Tikala, Toraja Utara, Minggu (28/11/2021).

Saat ini, Partai Perindo terus menjaga dan menambah kesolidan kader menghadapi verifikasi partai politik hingga ke tingkat kabupaten dan kecamatan yang ada di Toraja Utara.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi tolok ukur kader di daerah untuk dapat memenangkan dan memantapkan diri menghadapi verifikasi Parpol pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dua momentum yang akan dihadapi oleh partai perindo ke depan, yang pertama adalah menghadapi verivikasi KPU, yang kedua adalah momentum Pemilu 2024 secara serentak. Dimana perlu koordinasi, konsolidasi ke semua jajaran sampai ke tingkat DPC di kecamatan," ujar Sanusi.

Sanusi menargetkan setelah Rapat Koordinasi DPD Partai Perindo Toraja Utara dapat memenangkan hati rakyat di seluruh daerah pemilihan yang ada di Toraja Utara.

“Setelah Rakor ini digelar, target kita adalah terus membangun silahturahmi para kader dan pengurus baik di tingkat Kabupaten dan Kecamatan agar semakin solid dan saya yakin Perindo dapat memenangkan hati rakyat pada pemilu 2024,” tambahnya. Baca: Partai Perindo Toraja Utara Gelar Pendidikan Politik Hadapi Verivikasi KPU dan Pemilu 2024.

Dikatakan, dengan bekerja secara baik dan benar, langkah untuk memenangkan Perindo di Tana Toraja bisa diraih. Serta mampu berbuat untuk warga yang berada di sekitar adalah harapan partai.

Dalam kegiatan Pendidikan dan konsolidasi partai perindo tersebut dihadiri oleh para kader partai perindo, Ketua Perindo Toraja Utara A.P Popang dan pengurus partai, serta dua Anggota DPRD Toraja Utara dari Partai Perindo, Yusuf Tangke Manda dan Yohana Langitan. Baca Juga: Rusak Tempat Ibadah Umat Hindu, Bule Denmark Ini Diusir dari Bali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)