Fahri Hamzah Minta Tolong Anies Baswedan Cari Fadli Zon

Kamis, 25 November 2021 - 11:38 WIB
loading...
Fahri Hamzah Minta Tolong Anies Baswedan Cari Fadli Zon
Foto masa muda Politikus Gerindra Fadli Zon bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Tangkapan Layar dari Twitter Fahri Hamzah
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah mengunggah foto masa muda Politikus Partai Gerindra Fadli Zon yang sedang bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Twitternya. Dalam foto tersebut, Fadli Zon tengah mengenakan jaket hoodie, sedangkan Anies Baswedan mengenakan kemeja motif kotak-kotak.

“Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente... @fadlizon,” cuit Fahri Hamzah di akun Twitternya @Fahrihamzah dengan emoji tertawa dikutip pada Kamis (25/11/2021).

Cuitan serta postingan Fahri Hamzah itu mendapat 7.263 likes, 1.110 retweet, dan 156 Tweet kutipan hingga berita ini ditulis sekitar 11.00 WIB. Fahri Hamzah pun sudah mengizinkan SINDOnews untuk mengutip cuitannya itu.



Diketahui, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon mendapatkan teguran dari partainya karena menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum meninjau banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Teguran itu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Fadli Zon dikenal sering mengkritik pemerintah.

Sedangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini berada di dalam pemerintahan, menjabat menteri pertahanan. Sementara itu, sejak mendapat teguran, Fadli Zon puasa melontarkan cuitan di Twitter hingga kini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)