Airlangga Ajak Kader Golkar Rebut Kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024

Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:50 WIB
loading...
Airlangga Ajak Kader Golkar Rebut Kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak kader merebut kemenangan di Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE PARTAI GOLKAR
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa 2024 mendatang merupakan tahun penting bagi partai berlambang beringin. Ia menekankan kepada kadernya untuk kembali menorehkan sejarah kemenangan bagi Partai Golkar .

"Tahun 2024 merupakan tahun yang teramat penting bagi Partai Golkar, bukan saja kita harus menang namun juga tahun 2024 merupakan pertaruhan di mana Partai Golkar akan menginjak pada usia 60 tahun menuju 6 dekade Partai Golkar," kata Airlangga saat memberikan sambutan lewat virtual pada acara puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/10/2021).

"Kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah," katanya.

Baca juga: Anies dan Riza Patria Pakai Batik Hadiri Puncak HUT Ke-57 Partai Golkar

Airlangga juga meminta seluruh kadernya turut memiliki roadmap pada 2024 mendatang. Menurut Airlangga, Golkar telah memiliki modal kemenangan dalam pilkada serta melakukan beberapa konsolidasi organisasi.

"Kita sudah memiliki modal kemenangan dalam pilkada dengan raihan 62 persen dan melakukan konsolidasi organisasi, di tahun 2021 sekali pun pandemi Covid-19 kita menuntaskan konsolidasi dalam melakukan penggalangan opini masyarakat dan juga mulai melakukan rekrutmen saksi di setiap TPS dan sosialisasi ketua umum Partai Golkar kepada masyarakat," ujarnya.

Airlangga menetapkan target Partai Golkar menang Pemilu Legislatif dengan merebut 20% dari kursi DPR RI yang diperebutkan. Sementara untuk Pemilihan Presiden RI, Golkar juga wajib memenangkan pertarungan serta dalam Pilkada menargetkan kemenangan sebesar 60%.

"Kemenangan pemilu bagi Partai Golkar bukan hanya karena memperoleh kekuasaan tetapi lebih, kemenangan adalah sarana untuk menyejahterakan rakyat agar masyarakat menjadi maju sehat dan sejahtera," ujar Airlangga.

Baca juga: Tumbuhkan Spirit Keteladanan Nabi, Airlangga Gelar Maulid di DPP Partai Golkar

"Masih ada waktu 3 tahun ke depan untuk mengonsolidasikan kekuatan kita, menyatukan gerak langkah, meraih simpati masyarakat, merebut hati masyarakat untuk memberikan kepada Partai Golkar," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)