Jokowi dan Pemimpin Negara Lain Saksikan Pertunjukan Kebudayaan di Italia

Minggu, 31 Oktober 2021 - 10:59 WIB
loading...
Jokowi dan Pemimpin Negara Lain Saksikan Pertunjukan Kebudayaan di Italia
Presiden Jokowi berbincang bersama sejumlah pemimpin negara lainnya di KTT G20. Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden.
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para pemimpin negara lainnya menyaksikan pertunjukan kebudayaan di Terme di Diocleziano, Roma, Italia, Sabtu 30 Oktober 2021 malam. Petunjukan itu adalah bagian dari rangkaian KTT G20.

Presiden Jokowi tampak berbincang bersama sejumlah pemimpin negara lainnya seperti Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Perdana Menteri Australia Scott Morrison, hingga Presiden Korea Selatan Moon Jae-in. Berdasarkan keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi kemudian bergabung bersama Perdana Menteri Italia, Mario Draghi, dan para pemimpin negara lain untuk menyaksikan pertunjukan budaya yang menyuguhkan karya seni, pertunjukan musik, hingga tarian.

Selanjunya, Presiden Jokowi menuju Istana Kepresidenen Palazzo del Quirinale untuk menghadiri jamuan santap malam oleh Presiden Italia Sergio Mattarella. Presiden pun sempat berfoto bersama dengan Presiden dan PM Italia beserta pasangan masing-masing.



Dalam jamuan santap malam tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)