Pos Polisi di Aceh Barat Ditembaki OTK, Nihil Korban Jiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:58 WIB
Pos Polisi di Aceh Barat Ditembaki OTK, Nihil Korban Jiwa
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam penembakan pos polisi di Aceh Barat. FOTO/DOK.POLRI
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan pos polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton Reu Kabupaten Aceh Barat oleh orang tak dikenal (OTK). Penembakan ini terjadi pada Kamis (28/10/2021) pukul pukul 03.15 WIB.

"Tidak ada korban jiwa (dan tidak ada luka-luka)," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Winardy menjelaskan, ketika peristiwa itu terjadi, keadaan pos sedang tidak banyak anggota yang bertugas. Sementara, dua personel yang ada, berhasil melarikan diri ketika kejadian itu berlangsung.

"Ada 2 personel kami yang jaga (Pospol). Namun berhasil menghindar dengan tiarap," ujarnya.



Baca juga: Pos Polisi di Aceh Barat Ditembak Orang Tak Dikenal

Polisi, kata dia, masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat ini, polisi belum dapat mengidentifikasi pelaku penembakan.

Polisi menemukan sejumlah selongsong senjata laras panjang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Adapun penembakan itu terjadi pada sekitar pukul 03.15 WIB.

Proyektil peluru ditemukan oleh pihak kepolisian menempel di sekitar dinding pos polisi itu dan pada satu unit mobil milik masyarakat sekitar.

Baca juga: Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat, Aparat Temukan Selongsong Senjata Laras Panjang
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (11.252#12.26)