PDIP dan PKP Bertemu Bahas Sejumlah Isu

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:33 WIB
PDIP dan PKP Bertemu Bahas Sejumlah Isu
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, bersama pengurus pusat PKP berkomitmen dan menjaga benteng Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPP PDIP bersama pengurus pusat PKP berkomitmen bekerja sama dan menjaga benteng Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Hal itu disampaikan Sekjen DPP PDIP , Hasto Kristiyanto saat menerima rombongan pengurus PKP di kantor DPP PDIP.

Baca juga: SBY Disindir PDIP, Demokrat Ungkit Harun Masiku dan Juliari Batubara

"Kehadiran dari PKPI di PDI Perjuangan ini tidak hanya untuk memperkuat semangat kebangsaan untuk membangun Indonesia Raya kita agar semakin kokoh pada jalan Ideologi Pancasila," kata Hasto saat menerima delegasi, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Hasto PDIP Klaim 53 Mahasiswa Tertarik Teliti Perbandingan Kepemimpinan Jokowi dan SBY

"Dengan komitmen sangat kuat terhadap UUD NRI 1944, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika. Pesan Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bagaimana kita berjuang sama-sama untuk memastikan persatuan RI," tambahnya.

Hasto didampingi sejumlah Ketua DPP PDIP yakni Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Nusyirwan Soedjono, Hamka Haq, Ribka Tijitaning, Eriko Sotarduga, Wasekjen PDIP Sadarestuwati dan Kepala Sekretariat DPP Yoseph Aryo Adhi Dharmo.



Delegasi PKP dipimpin Ketua Umum Yussuf Solichien. Turut dalam rombongan PKP yang hadir Waketum PKP Aslizar Tanjung, Kabid Polhukam Syahrul Mamma, Kabid OKK PKP Dodi Suriadiradja, Kabid Kewilayahan Freddy Arronggear, Bendahara Umum Ellen Sukmawati, Wasekjen PKP Dyah Puspita Sari dan Wabendum Vita Apriliyana.

"Ibu Megawati Soekarnoputri sangat intens berkomunikasi dengan bapak Tri Sutrisno dan juga bapak Hendropriyono yang merupakan sahabat baik Ibu Megawati," jelas Hasto menyebut dua tokoh senior PKP.

Menurut Hasto, dengan silaturahmi ini sama-sama ingin membangun kerja sama dengan spirit gotong royong di antara seluruh partai politik, khususnya yang memang memiliki rekam jejak sejarah perjuangan bangsa.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2939 seconds (11.210#12.26)