Pernah Bekerja Sama, Yusril Sebut Sudi Silalahi Rekan yang Ramah

Selasa, 26 Oktober 2021 - 08:25 WIB
loading...
Pernah Bekerja Sama, Yusril Sebut Sudi Silalahi Rekan yang Ramah
Pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra turut memberikan simpatinya terkait meninggalnya
mantan menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Senin (25/10/2021).



"Telah berpulang ke hadirat Allah SWT Letjen Purn TNI Sudi Silalahi di RSPAD dibihari tadi. Beliau mantan Sekretaris Kabinet dan mantan Mensesneg. Semoga segala kebajikannya diterima Allah SWT dan segala kekhilafannya diampuni. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu," ucap Yusril.

Yusril menilai, Almarhum Sudi Silalahi adalah seorang yang ramah dengan sesama manusia dan taat beribadah kepada Allah SWT.

"Selama pandemi ini saya tidak pernah berjumpa dengan beliau sampai mendapat kabar duka pagi ini. Terakhir berjumpa beliau sekitar dua tahun yang lalu," ungkap Yusril.

"Seperti biasa, kami ngobrol banyak hal. Kini Pak Sudi sudah meninggalkan dunia yang fana ini. Saya kehilangan rekan dan sahabat yang baik yang dulu pernah bekerja bersama-sama untuk kepentingan negara. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)