Sekjen Kemendagri Wafat, Tjahjo Kumolo Sebut sebagai Sosok Pekerja Keras

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:50 WIB
loading...
Sekjen Kemendagri Wafat, Tjahjo Kumolo Sebut sebagai Sosok Pekerja Keras
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo melayat Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori, Senin (25/10/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo hari ini melayat Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori. Seperti diketahui Hudori wafat malam tadi Pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta.

Baca juga: Berita Duka, Sekjen Kemendagri Meninggal Dunia

Tjahjo yang juga mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) periode 2014-2019 mengaku kenal Hudori, sejak eselon II hingga menjadi Dirjen Pembangunan Daerah (Bangda) Kemendagri. Di mata Tjahjo, figur Hudori adalah sosok pekerja keras dan tidak pernah mengeluh.

"Almarhum sosok pekerja keras tidak pernah mengeluh. Saya kenal sejak eselon II sampai dirjen bangda. Sosok yang loyal. Dan wajar Pak Mendagri Pak Tito memilih sebagai Sekjen Kemendagri," Tjahjo melalui pesan singkatnya, Senin (25/10/2021).

Sebelumnya, Kapuspen Kemendagri Benni Irwan menyebut bahwa Hudori memang dalam beberapa hari ini sakit. Namun dia belum dapat memastikan apa penyakitnya.

"Beberapa waktu terakhir memang beliau sakit. Namun belum diketahui pasti penyakitnya," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)