Serahkan SK DPW Papua Barat, Sekjen Perindo Yakin 2024 Hasilkan Karya Politik Fantastis

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:34 WIB
loading...
Serahkan SK DPW Papua Barat, Sekjen Perindo Yakin 2024 Hasilkan Karya Politik Fantastis
Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan Partai Perindo akan menghasilkan sebuah karya politik yang fantastis pada Pemilu 2024. Foto/Indra Purnomo/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo diyakini akan menghasilkan sebuah karya politik yang fantastis pada Pemilu 2024 . Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Partai Perindo ke Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru Aloysius Paulus Siep di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).

"Kita ingin mendulang suara dan kita juga ingin mendulang kursi di Papua Barat. Kita optimis kepada pengurusan baru akan jauh lebih maksimal," ujar Rofiq.

Rofiq mengungkapkan Papua Barat merupakan salah satu DPW yang cukup berhasil di Pemilu 2019. Dia mengatakan pergantian pengurus itu merupakan penyegaran yang dibutuhkan partai.



"Memang di dalam konsolidasi politiknya ini memerlukan penyegaran, maka kita melakukan itu. Maka dihasilkan satu keputusan untuk melakukan pergantian terhadap pengurus yang lama kepada pengurus yang baru," katanya.

"Pak Aloysius ini adalah ketua DPD Kota Manokowari sekaligus anggota dewan dan ketua fraksi. Jadi dalam sisi kapasitas, DPP melihat bahwa Aloysius ini punya kapasitas, punya kompetensi di dalam rangka menggerakkan Partai Perindo di Papua Barat. Dan Manokowari adalah center di Papua Barat, maka dia akan jauh lebih bisa menggerakkan DPD-DPD yang ada di Papua Barat," imbuhnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)