UFO Terlihat di Langit London, Warganet Menyebutnya Dementor Tersesat

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:23 WIB
loading...
UFO Terlihat di Langit London, Warganet Menyebutnya Dementor Tersesat
Benda aneh di atas langit London disebut warganet sebagai UFO. Foto/reddit/u/ErykahBeeh
A A A
LONDON - Penampakan objek terbang tak teridentifikasi (UFO) terlihat di langit London, Inggris . Seorang pengguna Reddit kemudian mengunggah rekaman video itu dan menjadi viral.

Postingan tersebut telah di-upvote ratusan kali dan menjadi trending, seperti laporan Sputnik pada Selasa (19/10/2021). Banyak orang memberikan komentar mereka tentang penampakan UFO yang menakutkan. Sebagian besar pengguna kemudian mengungkap beberapa mantra yang sudah dikenal banyak orang dalam film Harry Potter yakni, “Expecto Patronum!”

Seorang wanita London yang mengunggah video itu mengaku tertarik merekam UFO berbentuk makhluk aneh yang melayang di langit London. Warganet percaya UFO itu menyerupai Dementor dari alam semesta Harry Potter.



Benda aneh itu tampaknya memiliki empat anggota badan dan melayang-layang dengan cara yang aneh, mirip dengan monster mematikan dari buku fantasi dan serial film karya penulis JK Rowling.



"UFO apa di London Selatan ini?" tanya pengguna Reddit, u/ErykahBeeh, yang mengunggah klip dan memulai thread.



Dalam video tersebut, UFO terlihat gelap di langit yang putih pucat dan tampak melayang-layang di udara.

Seorang pengguna dengan jenaka memperhatikan bahwa UFO itu adalah, "Seorang Dementor yang memainkan saksofon solo dari 'Baker Street'."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)