Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari, Wapres Ma’ruf Amin Ikut Olahraga Jalan Sehat

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:23 WIB
loading...
Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari, Wapres Ma’ruf Amin Ikut Olahraga Jalan Sehat
Di sela-sela kunker di Papua Barat, Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin bersama rombongan juga mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari. Pada kesempatan ini Wapres Maruf ikut olahraga jalan sehat. Foto SINDOnews
A A A
MANOKWARI - Di sela-sela kunjungan kerja (kunker) di Papua Barat, Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin bersama rombongan juga mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari. Pada kesempatan ini Wapres Ma'ruf ikut olahraga jalan sehat bersama di Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (15/10/2021).

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron mengatakan, kedatangan Wapres ke Makodam XVIII/Kasuari ini merupakan salah satu rangkaian kunker ke wilayah Manokwari dan ini juga merupakan kunjungan yang pertama kalinya. Baca Juga: Presiden Jokowi Reshuffle 6 Menteri Kabinet Indonesia Maju

Kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi komplek Kodam XVIII/Kasuari. “Kegiatan olahraga ini untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Ikut dalam kegiatan ini antara lain Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han), Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat, Kabinda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, para pejabat Kodam dan Polda Papua Barat, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan Ketua PKK Provinsi Papua Barat, serta unsur Forkopimda Papua Barat lainnya.

Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah di Kebun Wisata Kasuari Green, Kodam XVIII/Kasuari.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)