Ini Momen Pertemuan Amien Rais-Rocky Gerung, Kompak Berbaju Hitam

Kamis, 23 September 2021 - 21:08 WIB
loading...
Ini Momen Pertemuan Amien Rais-Rocky Gerung, Kompak Berbaju Hitam
Momen pertemuan Rocky Gerung dan M Amien Rais. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais bersilaturahmi ke rumah Rocky Gerung di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Amien dan Rocky kompak berbaju hitam.

Dalam video dan foto yang diterima SINDOnews, Amien Rais tampak duduk di samping Rocky Gerung . Amien mengatakan, setahun belakangan ini mengamati berbagai macam opini di media sosial.

"Bukan karena saya ada di samping Pak Rocky Gerung. Memang dari komentarnya, analisisnya, wawasannya, sudahlah, apa, bagus sekali," kata Amien Rais.

Amien Rais kemudian menyinggung kasus sengketa lahan yang dialami Rocky Gerung. Kata Amien, dia bersilaturahmi ke tempat Rocky Gerung ini untuk mendapatkan langsung cerita dari yang bersangkutan.

"Jadi, banyak yang menyampaikan, jangan sampai potret yang penting ini, Rocky Gerung versus Sentul City, ini potret dari keadilan melawan kezaliman, memang jangan usai begitu saja," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, selain Amien Rais, hari ini ada sejumlah tokoh yang hadir ke rumah Rocky Gerung. Mereka antara lain mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, mantan Presiden PKS M Sohibul Iman, mantan anggota DPR RI Chandra Tirta Wijaya dan Akbar Faizal, serta aktivis yang juga Juru Bicara Kepresidenan era Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie M Massardi.

Diketahui, adu klaim kepemilikan terjadi antara salah satu warga yaitu Rocky Gerung dengan PT Sentul City Tbk. atas lahan yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sentul City mengklaim sebagai pemegang hak yang sah atas bidang tanah bersertipikat tersebut yang saat ini ditempati oleh Rocky Gerung.



Sedangkan, Rocky membantah menyerobot tanah Sentul City karena telah membeli tanah dan bangunan di lokasi itu secara sah dan dicatat lembaga negara sejak 12 tahun lalu, atau di tahun 2009.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)