Taufan Pawe Minta Muslimin Bando Ajak Putranya Gabung Golkar

Selasa, 21 September 2021 - 11:56 WIB
loading...
Taufan Pawe Minta Muslimin Bando Ajak Putranya Gabung Golkar
Taufan Pewe menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Muslimin Bando yang kembali terpilih sebagai Ketua Golkar Enrekang untuk periode ketiga, Senin (21/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Muslimin Bando (MB) resmi kembali memimpin Golkar Enrekang untuk periode ketiganya. Mendapat diskresi dari DPP, dia berhasil melenggang mulus menjadi ketua dalam musyawarah daerah (musda) DPD II.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mendorong Muslimin Bando agar bisa mengajak putranya, Mitra Fakhruddin agar bergabung ke Golkar. Saat ini Mitra merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN. "Pak Mitra itu hanya dipinjam partai lain. Yakin saja nanti (Mitra) kembali lagi ke Golkar," ucapnya.

Baca Juga: Muslimin BandoMuslimin Bando agar mampu memenangkan pemilihan legislatif mendatang.

Saat ini, Golkar Enrekang hanya memiliki enam kursi di parlemen. Taufan ingin di bawah kendali Muslimin , Golkar mampu meraih sepuluh kursi pada 2024.

Baca Juga: Pak Muslimin Bando
Menurut Taufan, bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD mendatang harus kader Golkar. Taufan pun sangat yakin jika bupati Enrekang dua periode itu mampu melakukannya.

"Bupati dan wakil bupati Enrekang mendatang juga harus orang Golkar, dan saya rasa Pak Muslimin Bando bisa mewujudkannya. Tentu dengan bantuan dan kerja sama semua elemen Golkar di Enrekang," paparnya.

Baca juga:Muhammad Aras Tinjau Proyek PDS di Maros dan Pangkep

Ketua MKGR Sulsel ini pun meminta kader Golkar tidak latah dengan program partai lain, seperti pengadaan ambulans yang banyak dilakukan parpol lain. Golkar harus tampil dengan ide dan gagasan yang lebih cerdas.

"Jangan ambulans semua, parpol lain beli ambulans, silakan. Tapi kita harus tampil lebih cerdas karena kalau di Parepare ambulans itu tidak efektif, dan malah berpotensi merusak citra partai," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)