Michael Wattimena Minta Kader IMDI di Kepri Tularkan Virus Positif Partai Demokrat

Jum'at, 17 September 2021 - 13:21 WIB
loading...
Michael Wattimena Minta Kader IMDI di Kepri Tularkan Virus Positif Partai Demokrat
Bertempat di Hotel Crown Kota Batam, DPP Partai IMDI melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau dan DPC Kabupaten dan Kota se Kepri periode 2021-2026. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Organisasi sayap Partai Demokrat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) terus kibarkan kejayaannya diberbagai daerah, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau. Pada Kamis (16/9/21) bertempat di Hotel Crown Kota Batam, DPP Partai IMDI melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau dan DPC Kabupaten dan Kota se Kepri periode 2021-2026.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena, dan disaksikan Sekjend DPP IMDI yang juga anggota DPR RI Muslim, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Usai menyerahkan panji bendera IMDI dari DPP dan DWP Kepri, Michael Wattimena meminta kader IMDI yang sudah dilantik langsung berkerja dan terjun ke masyarakat.

"Setelah diserahkan Panji bendera IMDI kader yang baru dilantik harus cepat berkerja untuk masyarakat. Tularkan virus IMDI yang positif keseluruh Provinis Riau. Tentunya jangan lupa terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat," kata mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Pengurus harian DPP Partai Demokrat ini juga yakin bilamana kader IMDI berkerja dengan iklhas akan ada hasil yang positif. Cara itu sudah dilakukan DPP Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Partai Demokrat AHY. "Semangat Ketum AHY dalam mengibarkan panji- panji Partai Demorkat," lanjutnya. Baca: Angin Kencang dan Ombak Besar Penyebab Kapal Kemenkumham Terbalik di Nusakambangan.

Michael juga meminta IMDI tidak lemah atau lembak, melainkan harus kuat dan kokoh. Kekuatan itu sudah dibuktikan oleh DPP Partai Demokrat yang tidak goyah meskipun di terpa hantaman yang bertubi-tubi.

"Kalian tahu bagaimana Partai Demokrat Minggu terkahir menjadi hot isu, karena ada yang mau merebut kepengurusan yang sah. Tapi pengurus yang sah tetap kuat dan semangat," ujarnya. Baca Juga: Apes! Rumah Seorang Nenek Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik.

Disisi lain Michael meminta kader IMDI memberikan kontribusi dan bersenergi dengan mm pemerintah daerah. "Tetap kritis, namun bilamana ada yang baik dilakukan pemerintah tentunya kita dukung," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)