Rizky Billar Tegaskan Tak Marah saat Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan

Jum'at, 17 September 2021 - 13:45 WIB
loading...
Rizky Billar Tegaskan Tak Marah saat Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan
Rizky Billar Tegaskan Tak Marah saat Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan. Foto/IG Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengaku tidak marah dengan maraknya isu yang beredar tentang Lesti Kejora, yang baru dinikahi itu telah hamil di luar nikah. Ia hanya meminta agar orang-orang bisa memahami ucapannya lantaran ia merasa sudah cukup jelas menjawab tudingan miring terhadap istrinya.

Seperti diketahui, isu kehamilan Lesti Kejora memang sempat ramai di tengah kabar bahagia pernikahannya dengan Rizky Billar. Bahkan, dalam live di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya dan Lesti dibesarkan oleh keluarga yang paham agama.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, Dede, dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud," tegasnya.



Pria 26 tahun ini merasa bahwa apapun yang dinilai oleh netizen, pada akhirnya akan terbongkar di waktu yang tepat. Termasuk soal kabar bahwa istrinya hamil duluan.

"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting karena bagi saya apa pun opini, asumsi orang, toh apa pun pasti bakal kebuka juga," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)