10 Kali Berturut-turut Raih WTP, Wabup Tangerang: Ini Buah Kerja Keras Bersama

Kamis, 16 September 2021 - 08:51 WIB
loading...
10 Kali Berturut-turut Raih WTP, Wabup Tangerang: Ini Buah Kerja Keras Bersama
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan atas keberhasilan Pemkab Tangerang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 10 kali secara berturut-turut. Penghargaan ini diberikan secara simbolis saat digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021.

Pemkab Tangerang yang diwakili oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekretaris Daerah, Moch Maesal Rasyid, Kepala Bapenda dan Kepala BPKAD hadir secara daring di Ruang Cituis, Lantai 5 Gedung Sekretariat Daerah, Selasa 14 September 2021.

Sementara itu Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan, penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi pemerintah, dalam hal ini Kementerian Keuangan terhadap kerja keras kinerja unsur pimpinan lembaga pemerintah, Gubernur, Bupati dan Wali Kota dalam penyelenggaraan pemerintahan yang akuntable, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang baik dan transparan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan lembaga pemerintah, Gubernur, Bupati/Wali kota yang telah menyajikan laporan keuangan dengan baik, dan telah mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)