Kunjungi RS Wolter Monginsidi Manado, Jenderal Andika dan Istri Bagikan 253 Paket Sembako

Rabu, 11 Agustus 2021 - 02:33 WIB
loading...
Kunjungi RS Wolter Monginsidi Manado, Jenderal Andika dan Istri Bagikan 253 Paket Sembako
Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa mengunjungi Rumah Sakit Tingkat II Wolter Monginsidi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/Ist/Dispenad
A A A
MANADO - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa mengunjungi Rumah Sakit Tingkat II Wolter Monginsidi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Pada kesempatan itu Andika bersama sang istri turut membagikan ratusan paket sembako .

"Pada kesempatan itu ibu Hetty juga memberikan 253 paket yang dibawa khusus dari Jakarta berisi multivitamin dan makanan untuk seluruh tenaga kesehatan di Kesdam XIII/Mdk dan Denkes serta RS. Tk. II Wolter Monginsidi," kata Andika dalam keterangan tertulis, Rabu (11/8/2021).

Andika menyempatkan tele conference dengan tenaga medis dan berdialog langsung. Salah satunya dengan dengan dr Giselle Tambayong, tenaga medis yang bertugas di RS Tk II Wolter Monginsidi. (Baca juga; Jenderal Andika Hapus Tes Keperawanan sebagai Syarat Daftar Kowad )

“Wah Mbak Giselle tidak pernah kena COVID-19 ya, kasih tahu rahasianya ke teman – teman ya mbak Giselle. Semoga selalu sehat dan selamat bertugas,” tegas Andika.

Lebih lanjut, Andika beserta istri memberikan perhatian khusus kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang memerangi pandemi COVID-19. (Baca juga; KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa Tinjau Latma Garuda Shield 2021 di Minahasa Utara )

"Segala bentuk dukungan diberikan oleh KASAD beserta ibu, baik berupa Moril maupun Materiil sebagai bentuk perhatian dan tanda sayang terhadap seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan penanganan terbaik untuk memberantas COVID-19," tandasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)