Zulhas Sebut Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Membaik

loading...
Zulhas Sebut Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Membaik
Kondisi Ustaz Yusuf Mansur mulai membaik setelah selesai menjalani proses transfusi darah di rumah sakit. FOTO/IST
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku baru mendengar kabar bahwa Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengalami kondisi hemoglobin dan eritrosit yang rendah, sehingga membutuhkan transfusi darah.

Informasi ini disampaikan Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, dalam akun Twitternya @ZUL_Hasan.

"Pagi ini saya mendengar kabar bahwa guru kita Ustadz @Yusuf_Mansur dilarikan ke rumah sakit. Beliau dikabarkan mengalami kondisi hemoglobin (Hb) dan eritrosit yang sangat rendah, sehingga perlu ditransfusi. Kita doakan semoga beliau segera sehat," tulis Zulhas, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang

Namun, kata Wakil Ketua MPR ini, kini proses transfusi darah telah selesai dan kondisi Ustaz Yusuf Mansur mulai membaik.



Besan Amien Rais ini pun meminta agar semua ikut mendoakan agar Yusuf Mansur segera pulih, sehat dan bugar agar bisa terus membimbing dan mengajarkan ilmunya.

"Bersyukur siang ini kabarnya proses transfusi sudah selesai dan Ustaz Yusuf Mansur mulai membaik. Kita doakan mudah-mudahan beliau segera sehat dan pulih kembali. Seterusnya sehat dan bugar supaya bisa terus membimbing dan mengajarkan ilmunya kepada masyarakat luas," kata Zulhas.

Baca juga: Ini Penyakit yang Diidap Ustadz Yusuf Mansur, HB Rendah
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top