Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19, Sule Hingga Faradilla Yoshi Ikut Ambil Bagian

Senin, 12 Juli 2021 - 21:46 WIB
loading...
Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19, Sule Hingga Faradilla Yoshi Ikut Ambil Bagian
Proses penyuntikan vaksin kepada Sule di Sentra Vaksinasi Covid-19 Enesis Group. (Foto: MNC Portal Indonesia/Rizqa Leony)
A A A
JAKARTA - Enesis Group menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Jakarta International Equestrian Park, Pulomas, Jakarta Timur. Ribuan peserta pun mendatangi sentra vaksinasi yang dimulai sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021 ini, tak terkecuali Sule dan Faradilla Yoshi.

Keduanya turut melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Sentra Vaksinasi Enesis. Komedian Sule mengikuti proses vaksin yang dimulai dengan menjawab beberapa pertanyaan pada tahap screening atau pemeriksaan awal, serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tensi darah.

Petugas kesehatan menanyakan beberapa hal terkait alergi obat serta riwayat penyakit yang dimiliki oleh ayah kandung Rizky Febian ini. Tak lama kemudian, Sule pun langsung mendapatkan suntikan vaksin di lengan kirinya. Meski terlihat tegang, Sule mengaku tak merasa terlalu sakit.

“Sakitnya pas disuntik aja sih, tapi nggak lama. Habis itu agak pegal-pegal di awal, sekarang sudah biasa lagi,” katanya.

Setelah itu, Sule pun harus menjalani observasi pascavaksin Covid-19 selama beberapa menit. Dia pun menceritakan persiapan yang sempat dilakukan agar tubuhnya tetap sehat dan bugar menjelang hari vaksinasi.

“Yang penting makan, isi perut dulu, minum air putih yang banyak, istirahat yang cukup jangan sampai begadang supaya tubuh tetap fit,” tutur Sule.

Pada kesempatan yang berbeda, aktris Faradilla Yoshi pun juga mendatangi Sentra Vaksinasi Covid-19 Enesis Group. Setelah menerima suntikan vaksin pertamanya, Faradilla mengaku senang sebab dirinya memang telah menginginkan vaksin demi mengurangi kemungkinan penularan Covid-19.

“Saya (merasa) senang, saat ini vaksin juga sudah tidak lagi untuk kalangan manula saja. Makanya saya ikut vaksin, saya ingin sehat dan tidak ingin kena Covid-19,” ucapnya.

Aktris berusia 27 tahun ini juga menilai bahwa langkah yang dilakukan Enesis dengan membangun Sentra Vaksinasi adalah keputusan yang sangat baik. “Saya kira kegiatan ini sangat bagus sekali dan secara tidak langsung juga mendukung pemerintah yang tengah gencar menyuarakan vaksin,” ungkapnya.
Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19, Sule Hingga Faradilla Yoshi Ikut Ambil Bagian

Faradilla Yoshi setelah menerima vaksin di Sentra Vaksinasi Covid-19 Enesis. (Foto: MNC Portal Indonesia/Syarif Wibowo)

Hal senada juga disampaikan oleh Sule. Dia pun mengimbau masyarakat agar tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi. Sebab hal tersebut, dinilai Sule, semata-mata demi keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)