Kado Kalung Ayu Ting Ting dari sang Ibu Disebut Netizen Mirip Punya Nagita Slavina

Senin, 21 Juni 2021 - 20:34 WIB
loading...
Kado Kalung Ayu Ting Ting dari sang Ibu Disebut Netizen Mirip Punya Nagita Slavina
Keluarga Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi disama-samakan dengan Nagita Slavina . Kali ini kalung yang menjadi kado ulang tahun Ayu dari sang ibu disebut netizen sama dengan kepunyaan Nagita.

Ayu tampaknya tak pernah bisa lepas dari sorotan. Seperti diketahui, pada 20 Juni kemarin, Ayu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29.



Sang ibu, Umi Kalsum, memberikan hadiah untuk putri sulungnya itu. Umi Kalsum terlihat memberikan seuntai kalung berhias permata yang langsung dipakai oleh sang putri.

"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun ya nak semoga panjang umur, sehat selalu ya nak, apa yang kamu harapkan doa-doa kamu terkabul ya nak," tulis Umi Kalsum di Instagram pribadinya, seperti dikutip Senin (21/6).

"Semoga Allah selalu jaga kamu, Amin. maafin ibu upload foto yang ini hehehe. Alhamdulilah kado ibu kamu pakai," imbuhnya.

Kado Kalung Ayu Ting Ting dari sang Ibu Disebut Netizen Mirip Punya Nagita Slavina


Tak banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Ayu. Di sisi lain, tak sedikit pula yang justru salah fokus pada kalung atau kado yang diberikan Umi Kalsum.

Hal tersebut tampak dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Mereka melihat adanya kemiripan antara kalung Ayu dengan kalung yang pernah digunakan Nagita.

"Mirip tapi beda kelas," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)