Diterpa Angin Kencang, Tenda Vaksinasi Massal GBLA Roboh

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:13 WIB
loading...
Diterpa Angin Kencang, Tenda Vaksinasi Massal GBLA Roboh
Tenda vaksinasi massal di Stadion GBLA porak poranda diterpa angin kencang.
A A A
BANDUNG - Tenda vaksinasi massal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, roboh akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras, Kamis (17/6/2021). Tak ada laporan korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun MPI, beberapa tenda vaksinasi massal di GBLA tampak terhempas angin. Beberapanya dilaporkan roboh. Serta beberapa penutup tenda milik BNPB terhempas angin hingga menyebabkan tenda terbuka.

Baca juga: Hujan Es dan Angin Kencang Melanda Kawasan Bandung

Sementara beberapa perlengkapan lainnya juga tampak berserakan di sekitar tenda. "Betul, tadi beberapa tenda terhempas dan roboh akibat hujan deras disertai angin kencang," kata pengelola Stadion GBLA Yusrah kepada MPI.

Tenda yang roboh, kata dia, paling parah terjadi di sekitar jalan masuk GBLA. Tenda ini digunakan untuk peserta vaksinasi, sebelum masuk ke area dalam. "Mungkin ada sekitar lima tenda yang terkena angin kencang," jelas dia.

Kendati begitu, angin kencang di kawasan tersebut belum dilaporkan menyebabkan korban. Kawasan stadion GBLA juga tak ada kerusakan akibat peristiwa itu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9865 seconds (0.1#10.140)