Meriahkan HUT DKI, 500 ASN dan PJLP Jakut Ikuti Donor Darah Sukarela

Kamis, 17 Juni 2021 - 07:20 WIB
loading...
Meriahkan HUT DKI, 500 ASN dan PJLP Jakut Ikuti Donor Darah Sukarela
ASN di Pemkot Jakarta Utara ikut donor darah sukarela di di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu 16 Juni 2021. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebanyak 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara mengikuti kegiatan Donor Darah Sukarela (Dondarela).

Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara Neni Maryani mengatakan, Dondarela ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta yang berlangsung selama dua hari.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi partisipasi teman-teman ASN dan PJLP yang sudah ikut donor darah ini,” kata Neni saat ditemui di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu 16 Juni 2021.

Adapun dalam kegiatan ini, Neni mengungkapkan pihaknya berkolaborasi dengan PMI Provinsi DKI Jakarta dan stakeholder lainnya seperti Baznas Bazis Jakarta Utara, Bank DKI dan UKPD.

“Setiap tetes darah tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan ini wujud pengabdian nyata bagi kita semua serta ikut memperingati HUT ke-494 DKI Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu peserta Donor Darah Sukarela asal Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara Annisya mengungkapkan dirinya sangat senang mengikuti kegiatan donor darah ini yang bermanfaat bagi sesama.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya ikut donor darah. Saya sangat senang karena bisa menyumbangkan darah saya. Semoga bermanfaat bagi sesama di luar sana,” ungkap Annisya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)