MNC Group Kembali Jadi Official Broadcaster Piala Eropa 2020, Hary Tanoe: Ini Komitmen Kami Untuk Menghibur Masyarakat

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:34 WIB
loading...
MNC Group Kembali Jadi Official Broadcaster Piala Eropa 2020, Hary Tanoe: Ini Komitmen Kami Untuk Menghibur Masyarakat
MNC Group kembali menjadi Official Broadcaster untuk Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni-12 Juli 2021. Ini mendapat sambutan dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto: MNC Media/Cikal Bintang Raissatria
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali menjadi Official Broadcaster untuk Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni-12 Juli 2021. Ini diresmikan dengan diadakannya konferensi pers di Studio RCTI+, Selasa (8/6/2021) siang WIB.



Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyambut baik peresmian ini. Menurutnya, kehadiran MNC Group sebagai Official Broadcaster Piala Eropa 2020 merupakan bentuk komitmen MNC Group dalam menghibur masyarakat Indonesia.

“MNC Group sebagai media terbesar yang terintegrasi di Asia Tenggara, selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami menghadirkan pesta sepakbola termegah di Eropa yaitu UEFA EURO 2020, mulai dari babak penyisihan group hingga final," kata Hary.

"Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” lanjut pengusaha yang biasa disapa HT itu.

Apalagi, ini juga menjadikan MNC Group sebagai satu-satunya media yang menayangkan gelaran Piala Eropa selama tujuh kali berturut-turut. Lebih lanjut, Hary juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada MNC Group.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa MNC Group selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan terluas di Indonesia. Kami bertekad semua masyarakat diseluruh penjuru Nusantara dapat menyaksikan siaran yang menghibur, mendidik dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat,” lanjutnya.



MNC Group akan menayangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020 Termasuk partai final. Selain disiarkan secara free to air, juga akan ditayangkan secara digital melalui Paytv (MNC Vision, K Vision, dan MNC Play) yang bisa diakses melalui aplikasi Vision+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)