Jadi Official Broadcaster, MNC Group Siap Sukseskan Piala Eropa 2020

Selasa, 08 Juni 2021 - 15:22 WIB
loading...
Jadi Official Broadcaster, MNC Group Siap Sukseskan Piala Eropa 2020
MNC Group menyelenggarakan konferensi pers bersama dengan rekan sponsor untuk turut menyukseskan gelaran Piala Eropa 2020. Foto: MNC Media/Cikal Bintang Raissatria
A A A
JAKARTA - MNC Group menyelenggarakan konferensi pers bersama dengan rekan sponsor untuk turut menyukseskan gelaran Piala Eropa 2020. Dalam jumpa pers ini, turut hadir beberapa tokoh penting yang akan terlibat dalam penayangan ajang Piala Eropa 2020.



Diantaranya ada Direktur Pemrograman RCTI, Dini Putri yang juga mewakili Direktur Eksekutif MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Lalu ada Tantan Sumartana selaku Chief Sales dan Marketing Officer MNC Group. Hadir juga Marketing Manager RTD Tea, Pikko Wijaya dan Senior Brand Manager Bintang Toedjoe,Sumarwoto Dhimas.

Dalam acara kali ini, masing-masing narasumber menyampaikan harapan dan kesannya. Salah satunya adalah Dini Putri, ia menyampaikan MNC Group akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman hiburan yang tak terbatas.

“MNC Group membuat program tidak pernah tanggung2, ini adalah bentuk komitmen kami kepada masyarakat karena sudah percaya kepada MNC,” ujarnya dalam jumpa pers yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta Pada Selasa (8/6/2021).

Lebih lanjut, Dini juga menyampaikan MNC Group akan mengombinasikan tayangan hiburan dan sepakbola menjadi satu. Hal ini bertujuan agar tayangan ini bisa menjadi kebanggaan para penonton di Indonesia. "ingin menunjukkan entertainment yang menyatu dengan sepakbola,” lanjutnya.

Selain itu, Tantan Sumartana juga menyampaikan harapannya. Menurutnya, MNC Group bisa menjalin dalam ajang ini diharapkan MNC Group bisa menjadi kerja sama yang baik. Lebih lanjut, ia berkata masih membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk rekan sponsor yang ingin turut berpartisipasi.

“Dukungan sponsor berjalan dengan baik dan luar biasa karena terintegrasi dengan baik, kita masih berusaha dan mengoptimalkan waktu untuk mencari sebanyak-banyaknya rekan kerja untuk join kami,” ungkap Tantan.



MNC Group sendiri akan menayangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020 termasuk partai final. Selain disiarkan secara free to air, juga akan ditayangkan secara digital melalui Paytv (MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Playbox).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)