Daebak! Kian Digital, Hary Tanoesoedibjo Kedatangan Boy William & Daniel Mananta di Headquarter

Senin, 31 Mei 2021 - 23:23 WIB
loading...
Daebak! Kian Digital, Hary Tanoesoedibjo Kedatangan Boy William & Daniel Mananta di Headquarter
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat mengajak Daniel Mananta dan Boy William berkeliling melihat berbagai fasilitas canggih di MNC. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kedatangan dua tamu spesial, yang datang berkunjung dan diajak keliling MNC Center, Jakarta.

"Ada yang bisa tebak siapa mereka? Sore tadi mereka berkunjung ke MNC Center, pusatnya anak-anak muda kreatif seperti mereka," kata Hary Tanoesoedibjo, Senin (31/5/2021).

Mereka adalah pembawa acara ajang talent search bergengsi RCTI Indonesian Idol, yaitu Daniel Mananta dan Boy William, yang juga memiliki basis penggemar besar di ranah digital. Keduanya, merupakan ikon industri kreatif Tanah Air, sama-sama muda dan memiliki bisnis.

Baca juga: Jadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020, MNC Vision x MNC Play Persembahkan Paket Menarik!

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, tampak putri kedua Hary yang juga Direksi MNC Group dan pernah mencetak trending YouTube nomor 1 bersama Boy William, yakni Valencia Tanoesoedibjo, ikut mendampingi Hary dalam tur di headquarter MNC tersebut.

Mereka diajak berkeliling melihat berbagai fasilitas canggih di MNC. Juga dijelaskan perkembangan berbagai lini usaha, baik di bidang finansial yang dipimpin PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), properti (PT MNC Land Tbk/KPIG) dan media (PT Media Nusantara Citra Tbk/MNCN).

Diketahui, MNC Group tengah berlari kencang menjalankan roadmap transformasi digital menjadi raksasa ekonomi digital berskala global.

MNC Group membangun kantor pusat kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) di New Delhi, India. Kantor pusat tersebut akan diperkuat sumber daya manusia dari para jenius software dengan jam terbang tinggi.

Adapun, AI mendorong seluruh lini bisnis tersebut siap menjadi raksasa di bidangnya masing-masing.

Baca juga: Solo Traveling atau bareng Keluarga? Ini Pilihan COO MontionBanking MNC Bank Teddy Tee

Di bidang jasa keuangan, MotionBanking, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) --unit bisnis dari BCAP-- tengah menyiapkan perbankan digital (digital banking) yang diperkirakan bakal jadi raksasa ekonomi digital di Tanah Air, dengan target minimal 30 juta nasabah pada 5 tahun pertamanya.

MotionBanking akan mengoptimalkan konversi lebih dari 200 juta userbase MNC Group menjadi nasabahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)