Luncurkan Sportstars.id untuk Kemajuan Olahraga, Menpora: Terima Kasih MNC Group

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:54 WIB
loading...
Luncurkan Sportstars.id untuk Kemajuan Olahraga, Menpora: Terima Kasih MNC Group
Luncurkan Sportstars.id untuk Kemajuan Olahraga, Menpora: Terima Kasih MNC Group. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Group meluncurkan portal khusus olahraga Sportstars.id sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan olahraga Indonesia.

Langkah itu diapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora),Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), hingga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih kepada MNC Group yang mau memulai. Saya kira, ini satu hal yang harus didukung oleh semua pihak," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam peluncuran Sportstars.id di iNews Tower, Jakarta, Selasa (25/5/2021).



Kemenpora, kata Zainudin, membutuhkan bantuan untuk menyampaikan informasi atau pemberitaan terkait olahraga kepada masyarakat di Tanah Air. "Apalagi sekarang di tengah pandemi, masyarakat butuh informasi, butuh hiburan. Salah satunya itu datangnya dari olahraga," tuturnya.

Untuk itu, kehadiran Sportstars.id bisa menjadi angin segar untuk para pencinta olahraga di Nusantara. "Kehadiran Sportstars.id itu menjadi satu hal yang utama untuk memberitakan, menginformasikan serta mensosialisasikan semua kegiatan olahraga," kata Zainudin.

Menurut Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman, hadirnya Sportstars.id akan berperan besar dalam perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia.

"Sportstars.id ini merupakan nilai tambah kepada pembinaan prestasi olahraga, karena bukan saja untuk atlet-atlet yang sudah berprestasi, tapi keluarga juga membawa anak-anaknya cinta olahraga," ungkap Marciano.



Tumbuhnya kecintaan masyarakat terhadap olahraga diyakini Raja akan berdampak positif bagi bangsa ini. "Insya Allah kalau semua bangsa Indonesia gemar berolahraga, kita akan menjadi bangsa yang sehat. Bangsa yang kompetitif menghadapi tantangan," terangnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan kehadiran Sportstars.id melengkapi platform olahraga MNC Media. Di televisi, iNews sudah diposisikan untuk informasi dan olahraga. RCTI, MNCTV dan GTV pun memiliki program olahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)