Tak Diundang PDIP, Ini Momen Ganjar Bertemu Megawati di Jakarta

Senin, 24 Mei 2021 - 10:19 WIB
loading...
Tak Diundang PDIP, Ini Momen Ganjar Bertemu Megawati di Jakarta
Ganjar Pranowo saat menemui Megawati Soekarnoputri. Foto/Istimewa
A A A
SEMARANG - Ganjar Pranowo tak diundang pada acara yang digelar PDIP di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021). Namun, Gubernur Jawa Tengah tersebut malah menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri .

Kala itu, Ganjar menyerahkan lukisan karya Djoko Susilo berjudul "Ibu Megawati Bersama Anak-anak Indonesia". Momen itu diunggah di Instagram @djokosusilopainting. Dalam video vlog tampak Ganjar Pranowo saat menyerahkan lukisan tersebut kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Sabtu (22/5/2021).

"Pak Joko, lukisan sudah diterima ibu. Ibu seneng banget gambar anaknya ceria-ceria. Monggo bu ke Pak Joko, pesannya apa Bu," kata Ganjar dalam video tersebut.



Megawati pun langsung menimpali, "Nggih. Pak Joko matur nuwun nggih. Sesuai seperti yang saya inginkan. Sekali lagi maturnuwun," kata Megawati.

Ganjar yang memakai masker pun menyambut ucapan Megawati dengan mengucapkan,"Aduh, terima kasih Ibu."



Lukisan itu memang dititipkan Djoko kepada Ganjar. Ganjar pun berangkat ke Jakarta pada Jumat (21/5/2021), khusus untuk menyerahkan lukisan itu kepada Megawati. Ketika melihat lukisan, putri Bung Karno itu langsung tersenyum semringah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)