Sinar Mas Land Segera Serahterimakan Unit Apartemen Klaska Residence

Minggu, 16 Mei 2021 - 13:40 WIB
loading...
Sinar Mas Land Segera Serahterimakan Unit Apartemen Klaska Residence
Mulai akhir bulan ini, pengembang properti Sinar Mas Land berencana melakukan serah terima unit apartemen Klaska Residence di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Mulai akhir bulan ini, pengembang properti Sinar Mas Land berencana melakukan serah terima unit apartemen Klaska Residence di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya kepada pembeli mendatang secara bertahap. Ini setelah tuntasnya pembangunan tower pertama Azure.

Project Division Head Sinarmas Land Surabaya, Aditya Sutantio bersyukur pembangunan tower pertama sesuai dengan target. Saat ini sudah sekitar 90 persen tinggal penyelesaian akhir. "Target kami akan ada sebanyak 700 unit khususnya yang sudah melakukan pelunasan yang akan diserahkan kepada pembeli sepanjang tahun ini," katanya, Minggu (16/5/2021).

Dia menambahkan, sejak diluncurkan pada 2016 lalu, hingga saat ini penjualan apartemen Klaska Residence sudah mencapai 80 persen dari total sebanyak 1.043 unit di tower Azure. Pihaknya optimis hingga akhir tahun ini sisa sebanyak 20 persen sudah terjual habis. "Adanya pembebasan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) pada periode Maret hingga Agustus 2021, kami yakin mampu menggenjot penjualan," ungkapnya.

Selain itu, banyaknya promo penjualan serta efektivitas konsep pemasaran secara online dan sosial media juga cukup ampuh menggaet pembeli. "Jika sebelum adanya pandemi pembeli investor cukup banyak, saat ini dengan marketing digital banyak end user yang melakukan transaksi terutama mereka dari luar pulau Jawa," jelas Aditya.

Coordinator Sales and Promotion Sinar Mas Land East Indonesia, Arvina Syawir menambahkan, stimulus pembebasan PPN oleh pemerintah memang banyak dimanfaatkan pembeli di Klaska Residence. Pihaknya sendiri sangat diuntungkan momen tersebut, mengingat ada sekitar 200 unit apartemen yang ready stock.

"Jika biasanya ada transaksi sekitar 1-2 unit penjualan unit apartemen di setiap pekan, saat ini ada sekitar 5 sampai 10 unit per pekan. Dan sebagian besar adalah end user," ulasnya.

Saat ini, harga unit apartemen di Klaska Residence sebesar Rp560 jutaan. Harga ini sudah mengalami kenaikan signifikan sejak diluncurkan pertama pada tahun 2016 yang saat ini dipatok di kisaran Rp300 jutaan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)