4 Seleb yang Dijuluki Raja dan Ratu FTV di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 15 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
4 Seleb yang Dijuluki Raja dan Ratu FTV di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
4 Seleb yang Dijuluki Raja dan Ratu FTV di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kamu penggemar kisah-kisah FTV dengan kisah asmara sederhana namun bikin baper di layar kaca? Jika iya, kamu pasti sering melihat akting menawan Vanessa Angel, Miqdad Addausy, Nadila Ernesta dan Aiman Ricky.

Saking banyaknya aktor tersebut tampil di FTV, sampai bisa dijuluki sebagai Raja dan Ratu FTV. Sebab bermain peran itu sangat sulit. Setiap judul FTV memiliki cerita sendiri-sendiri, yang memerlukan akting yang mumpuni untuk mendalami setiap karakter yang ada.



Malam ini (Sabtu, 15 Mei 2021) Vanessa Angel, Miqdad Addausy, Nadila Ernesta dan Aiman Ricky yang dijuluki Raja dan Ratu FTV ini hadir bukan untuk bermain peran, tetapi untuk menebak lagu di kuis Berpacu Dalam Melodi pukul 21.00 WIB dipandu host Armand Maulana hanya di iNews. Juga dimeriahkan oleh bintang tamu penyanyi Virgoun.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi , yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.


Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)