Kesha Ratuliu Umumkan Positif Hamil pada Lebaran Pertama

Jum'at, 14 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Umumkan Positif Hamil pada Lebaran Pertama
Keisha Ratuliu Umumkan Positif Hamil pada Lebaran Pertama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kesha Ratuliu mengumumkan positif hamil . Kabar bahagia ini dibagikan Keisha tepat pada Lebaran hari pertama kemarin, Kamis (13/5).

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan dua foto bersama sang suami, Adhi Permana .

Pertama, Kesha terlihat tengah berpose bersama Adhi. Ia pun menyertakan foto itu dengan keterangan bahwa ini menjadi Lebaran pertamanya sebagai calon ibu.



"Lebaran pertama menjadi seorang istri sekaligus calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online," tulis Kesha dikutip Jumat (14/5).

Sedangkan foto keduanya, Kesha bersama suaminya memamerkan test pack atau tes kehamilan dengan tanda dua garis. Hal ini menandakan Kesha positif hamil.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidupku. Kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini diikhtiarkan," tulis Kesha lagi.



Postingan tersebut pun ditutup Kesha dengan ucapan rasa syukur. "Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orangtua yang amanah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)