Silaturahmi dengan Bupati dan Wali Kota, Ridwan Kamil Sampaikan Maaf

Kamis, 13 Mei 2021 - 18:19 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Bupati dan Wali Kota, Ridwan Kamil Sampaikan Maaf
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto/Dok. Humas Pemprov Jabar
A A A
BANDUNG - Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, dimanfaatkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh bupati dan wali kota di Jabar.



Permohonan maaf tersebut disampaikan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dalam kegiatan silaturahmi dengan kepala daerah se-Jabar yang digelar secara virtual dari Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Kamis (13/5/2021).



"Tentulah di hari yang istimewa ini, melaksanakan Idul Fitri tidak ada kendala, cuaca pun cerah. Mohon maaf lahir dan batin. Apabila dalam satu tahun ada perkataan tindakan, komunikasi gesture hal-hal yang kurang berkenan. Kami mohon dimaapkan," tutur Kang Emil.



Selain sempat mengecek pelaksanaan salat Idul Fitri di masing-masing daerah, dalam kesempatan itu, Kang Emil menitipkan pesan kepada seluruh kepala daerah, di antaranya meminta kepala daerah untuk mengawasi tempat wisata di daerahnya masing-masing. "Saya titipkan jangan mudik jangan piknik itu kita kumandangkan, khususnya pariwisata juga dikendalikan. Jadi kita pastikan tetap siaga," katanya.

Tidak hanya itu, Kang Emil juga menitipkan pesan kepada seluruh kepala daerah di Jabar agar tidak mengendorkan upaya pengawasan setelah Hari Raya Idul Fitri . "Arus balik ini membawa potensi virus, lakukan tes untuk pemudik. Saya titip logistik penyekatan," ucapnya.



Kang Emil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para petugas di lapangan yang terus bekerja siang-malam untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19 saat Lebaran . Silaturahmi secara virtual tersebut juga turut hadir Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum dan Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)