BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Rabu, 12 Mei 2021 - 05:19 WIB
loading...
BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan dan Angin Kencang
Berdasarkan informasi peringatan dini yang diramal BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan, dua wilayah DKI berpotensi terjadi hujan disertai angin kencang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Cuaca hari ini di DKI Jakarta diprediksi hujan disertai angin kecang. Berdasarkan informasi peringatan dini yang diramal Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dari situs www.bmkg.go.id menyatakan, dua wilayah DKI Jakarta berpotensi terjadi hujan disertai angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," dikutip dark laman www.bmkg.go.id, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, BMKG juga memprediksi wilayah lainnya akan mengalami hujan ringan sejak pagi hari, seperti Jakarta Barat dan juga Jakarta Pusat.

Sementara itu untuk siang hari seluruh wilayah akan mengalami hujan, kecuali Kepulauan seribu dan Jakarta Utara yang diperkirakan cerah dan berawan.

Untuk empat wilayah penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan cerah dari siang hari hingga malam hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)