Terobos Penyekatan, Petugas dan Pengemudi Minibus Adu Mulut di Gerbang Tol Malang

Selasa, 11 Mei 2021 - 16:27 WIB
loading...
Terobos Penyekatan, Petugas dan Pengemudi Minibus Adu Mulut di Gerbang Tol Malang
Polisi mengamankan pengemudi yang menerobos barikade penyekatan di Gerbang Tol Malang. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Aksi kejar-kejaran berujung adu mulut antara petugas polisi dengan pengemudi minibus, terjadi di Pos Penyekatan Gerbang Tol Malang, Selasa (11/5/2021) siang. Mobil warna putih tersebut, menerobos barikade petugas penyekatan di Gerbang Tol Malang.



Setelah dikejar oleh petugas, akhirnya minibus tersebut berhasil diamankan petugas dan pengemudinya harus menjalani pemeriksaan. Saat dimintai keterangan oleh petugas, pengemudi minibus tersebut mengaku capek diperiksa di setiap pos, dan takut menjalani rapid tes antigen.



Di mobil tersebut, berisi dua pria dan satu anak-anak. Kasubnit 2 Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Cahyo mengatakan, saat ini pengemudi dan mobil minibus diamankan ke Satlantas Polresta Malang Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut.



"Saat kita lakukan penyekatan , ada satu mobil minibus yang belum sempat diperiksa tiba-tiba kabur dari antrian. Lalu anggota kami langsung melakukan pengejaran , dan berhasil diamankan. Kini sedang menjalani pemeriksaan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)