Pangdam Jaya: Serda Nurhadi Tak Ada Kaitan dengan Pemilik Mobil yang Jelas-jelas Tidak Melunasi

Senin, 10 Mei 2021 - 14:12 WIB
loading...
Pangdam Jaya: Serda Nurhadi Tak Ada Kaitan dengan Pemilik Mobil yang Jelas-jelas Tidak Melunasi
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan anggota Babinsa Serda Nurhadi tidak ada kaitannya dengan pemilik mobil yang hendak ditarik oleh debt collector .

Hal itu diketahui setelah Nurhadi diperiksa Pomdam Jaya. "Perlu diketahui oleh rekan-rekan kami dari Kodam Jaya langsung bertindak untuk pertama mengamankan Serda Nurhadi kemudian kita proses Serda Nurhadi jangan sampai ada indikasi Serda Nurhadi justru ada kaitannya dengan pemilik mobil yang jelas-jelas tidak melunasi," ujar Dudung di Makodam Jaya, Senin (10/5/2021).
Baca juga: Begini Kronologis Debt Collector Rampas Mobil yang Dibawa Serda Nurhadi

Berdasarkan pengakuan Serda Nurhadi, dia murni membantu dengan keikhlasan tanpa ada hubungan apapun dengan pemilik mobil. "Setelah kita cek rupanya tidak ada kaitannya sama sekali karena betul-betul Serda Nurhadi hanya ingin membantu untuk tidak terjadi kemacetan yang kedua untuk membantu masyarakat sedang kesulitan," katanya.

Sebelumnya, sebuah video viral menampilkan adegan sejumlah debt collector tengah memaksa pemilik mobil dan ada pria berpakaian loreng yang diketahui anggota Babinsa Serda Nurhadi.
Baca juga: Anggota TNI Dikepung Debt Collector, Fadli Zon Heran: Kok Bisa...
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)