MNC Sekuritas x Bank Syariah Indonesia Gelar Ngabuburit Kumpul Ramadhan (KURMA), Simak Pukul 16.00 Ini

Senin, 10 Mei 2021 - 13:09 WIB
loading...
MNC Sekuritas x Bank Syariah Indonesia Gelar Ngabuburit Kumpul Ramadhan (KURMA), Simak Pukul 16.00 Ini
foto/ist
A A A
JAKARTA - Investasi saham belakangan ini menjadi cukup dikenal kalangan milenial . Beberapa alasannya antara lain cara memulai investasi yang mudah, modal awal yang sangat terjangkau dan transaksi yang dapat dilakukan secara praktis.

Namun, jika Anda termasuk nasabah yang hanya ingin berinvestasi secara syariah, Anda tentu dapat memilih rekening saham syariah.

Baca juga:Penyekatan Larangan Mudik di Tol Jawa dan Sumatera Ada 61 Titik

Lantas, seperti apa prospek dan tantangan ekonomi syariah Indonesia di masa depan? Apa yang membedakan investasi saham di pasar modal syariah dan pasar modal konvensional? Bagaimana pula kriteria suatu saham tergolong dalam saham syariah?

Untuk membahasnya, MNC Sekuritas menggelar Instagram Live dengan dukungan Bank Syariah Indonesia (BSI) bertajuk Kumpul Ramadan (Kurma) yang bertajuk “Yuk, Kenalan sama Saham Syariah!”. Instagram Live ini akan ditayangkan di akun @MNCSekuritas pada hari Senin (10/05/2021) pukul 16.00-17.00 WIB.

Selain mendapatkan ilmu baru soal saham syariah, Anda juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai total Rp2 juta.

Peserta yang melakukan registrasi acara akan mendapatkan e-certificate. Tak hanya itu, bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa akun Virtual Trading Syariah MNC Sekuritas senilai Rp1,5 juta dan rekening saham senilai masing-masing Rp100 ribu untuk 5 pertanyaan terbaik.

Baca juga:ICW Ungkap OTT Bupati Nganjuk Dipimpin Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK

Acara Instagram Live ini akan menghadirkan pembicara yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Azhar Indonesia Kuncoro Hadi dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Zulpahmi. Segera melakukam pendaftaran di bit.ly/KURMAMNCSekurita. Jangan lewatkan ya!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)