Viral Polisi Salam Tempel di Jalan, Netizen: Pantas Kasus Korupsi Tak Habis-habis

Minggu, 09 Mei 2021 - 23:17 WIB
loading...
Viral Polisi Salam Tempel di Jalan, Netizen: Pantas Kasus Korupsi Tak Habis-habis
Aksi oknum petugas kepolisian menerima uang suap dari seorang pengendara, diduga pelanggar lalu lintas, viral. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi viral seorang oknum petugas kepolisian menerima uang suap dari seorang pengendara, diduga pelanggar lalu lintas, terekam kamera.

Belum diketahui, di mana lokasi salam "tempel" tersebut. Aksi ini pun kontan mendapatkan sorotan dari netizen. Sejak di-posting 5 jam lalu, video tersebut sudah ditonton sebanyak 308.880 orang.

"Terekam kamera seorang pengendara motor dan petugas, diduga sedang tukaran uang," tulis postingan Instagram @fakta.indo, dikutip Minggu (9/5/2021).

Postingan ini pun telah dikomentari sebanyak 2.455 orang. Tidak sedikit, para netizen yang berkomentar miring. Di antaranya bahkan tampak memaki, dengan kata kasar yang dipelesetkan. "Yang ngasih salah, yang nerima lebih salah. Pantas kasus korupsi tidak habis-habis. Masih banyak suap-menyuap," komen salah seorang netizen dengan akun @haf_508.

"Ngajak damai, tapi direkam juga. Tuh oknum ketangkep, yang nyogok juga ketangkep blok," balas netizen lainnya pemilik akun @endo_putra20.

Hingga kini, masih belum diketahui pelanggaran yang dilakukan oleh penggendara itu dan dari mana petugas kepolisian tersebut. Konfirmasi dari pihak kepolisian pun belum didapat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)