Hadrah Yayasan Nurul Qulub Sambut Kegiatan Bagi Santunan Baja Perindo

Minggu, 09 Mei 2021 - 16:44 WIB
loading...
Hadrah Yayasan Nurul Qulub Sambut Kegiatan Bagi Santunan Baja Perindo
Hadrah Yayasan Nurul Qulub meriahkan kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim dari Baja Perindo di Jakarta. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Aksi hadrah anak-anak Yayasan Nurul Qulub menyambut pembagian santunan oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (BAJA) Partai Perindo , Minggu (9/5/2021. Sebuah kegiatan musik bernafas islami tersebut selanjutnya mengiringi pembagian santunan kepada anak-anak yatim di yayasan Nurul Qulub, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Hadrah Yayasan Nurul Qulub Sambut Kegiatan Bagi Santunan Baja Perindo


Menurut pantuan MNC Portal Indonesia di lokasi, sekitar 50 anak-anak yatim piatu hadir secara antusias untuk menerima santunan tersebut. Adapun pembagian santunan tersebut disalurkan langsung oleh Sekretaris Jenderal BAJA Partai Perindo Agus Winarto.

Sekretaris Pengelola Yayasan Nurul Qulub, Atta Bharata menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia kemudian mengharapkan santunan ini dapat bermanfaat bagi anak di lembaga yayasan Nurul Qulub.

"Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada barisan penjaga persatuan indonesia partai perindo,atas kepeduliannya anak-anak kami,anak anak yatim piatu Yayasan Nurul Qulub." kata Atta.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal DPP BAJA Partai Perindo Agus Winarto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan anak-anak yatim ini.

"Terima kasih adik-adik atas sambutannya, pertama selamat menjalankan ibadah puasa, mudah mudahan kita bisa menyelesaikan sampai nanti akhir menyambut bulan kemenangan,mudah mudahan dengan berbagi ini kita dapat berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan agar kita merayakan lebaran dengan lebih suka cita." kata Agus.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang kerap dijalankan oleh Baja Perindo untuk berbagi kebahagian di bulan Ramadhan. Rangkaian kegiatan diawali dengan berbagi takjil, makanan siap dan sekarang berbagi santunan kepada anak-anak yatim.

Dalam kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim nantinya Baja Perindo akan menyalurkan kepada tiga yayasan yaitu Rumah Yatim Sunter Muara, Yayasan Nurul Qulub dan Majelis Taklim Al-Ikhlas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)