Jalin Kerja Sama, Investree Perluas Target Pasar Pegadaian

Minggu, 09 Mei 2021 - 09:19 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama, Investree Perluas Target Pasar Pegadaian
PT Investree Radhika Jaya dan PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dalam penyediaan layanan produk dan pemberdayaan karyawan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi keuangan (financial technology/fintech) , PT Investree Radhika Jaya dan PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dalam penyediaan layanan produk dan pemberdayaan karyawan. Kerja sama mencakup penyediaan layanan produk, sosialisasi produk, dan pembentukan agen Pegadaian.

Selain itu, juga berfokus pada penyediaaan fasilitas promo, kemudahan akses pengajuan kredit, dan mendapatkan fasilitas autodebet pembiayaan kendaraan roda dua dan empat.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) , Damar Latri Setiawan mengatakan, kerja sama ini akan meningkatkan engagement karyawan dan mitra investree untuk bisa menggunakan produk serta layanan dari Pegadaian. Sebelumnya, ungkap dia, Pegadaian dan Investree juga pernah melakukan kerja sama pembiayaan kredit digital lending.



"Kali ini merupakan lanjutan mengenai Pemanfaatan Produk dan Layanan Agen bagi Investree, sehingga produk dan layanan Pegadaian dapat dimanfaatkan oleh mitra serta karyawan Investree,” kata Damar dalam keterangannya, dikutip Minggu (9/5/2021).

Dia pun optimistis kerja sama tersebut akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Bagi Pegadaian, kerja sama akan memperluas target pasar dan jangkauan nasabah. Sedangkan bagi Investree dapat membantu meningkatkan penjualan dan engagement masyarakat melalui program penawaran atau pemberian diskon yang diberikan.



CEO PT Investree Radhika Jaya, Adrian A Gunadi mengatakan, sinergi yang dilakukan dengan Pegadaian untuk mendukung program retensi, yang akan membantu meningkatkan engagement karyawan maupun mitra Investree.

“Investree adalah sebuah fintech lending platform pionir di Indonesia, kami akan terus kolaborasi dan menciptakan sinergi antara fintech dengan lembaga jasa keuangan lainnya,” tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)