Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan

Minggu, 09 Mei 2021 - 08:02 WIB
loading...
Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan
Ratusan pemudik berhasil lolor dari penyekatan dan memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, dipadati pemudik dari Jakarta, yang menggunakan sepeda motor, pada Minggu (9/5/2021) pagi. Mereka berhasil lolos dari pos penyekatan, dengan berbagai cara, di antaranya melalui jalur tikus dan akibat hujan lebat.



Iring-iringan pemudik nampak memadati Jalur Pantura Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Para pemudik yang menggunakan sepeda motor ini, sudah terlihat ramai sejak pukul 03.00 WIB. Mereka menggunakan motor bernomor polisi Jabodetabek, dengan tujuan Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan


Abdul Rohman, salah seorang pemudik dari Kebumen, Jateng, menyebutkan, bisa lolos dari penyekatan di Cikarang, Karawang, dan Subang, karena terjadi hujan lebat. "Di Karawang, hujannya sangat lebat sehingga bisa melaju terus," tuturnya.



Pemudik yang membawa dua anak dan satu istri dalam satu sepeda motor ini, mengaku sempat kawatir kalau di jalan diminta untuk putar balik , karena memang ingin pulang kampung menemui orang tuanya, setelah tahun lalu tidak bisa pulang kampung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)