Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia

Jum'at, 07 Mei 2021 - 23:34 WIB
loading...
Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia
Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Axl Ramanda ikut berpartisipasi dalam acara berbagi yang digelar MNC Peduli dan Celebrities.id, Jumat (7/5/2021). / Foto: Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol , Axl Ramanda ikut berpartisipasi dalam acara berbagi yang digelar MNC Pedulidan Celebrities.id, Jumat (7/5).

Baca juga: Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Hadir sebagai bintang tamu, Axl mempersembahkan lagu yang dipopulerkan Ari lasso berjudul Mengejar Matahari kepada adik-adik Panti Asuhan Al Kahfi, Jakarta.

Lagu tersebut bertujuan memberikan semangat adik-adik agar selalu semangat dan berpegangan tangan menjalani rintangan bersama. "Mudah-mudahan datangnya aku dan Idol yang lain bisa menginspirasi. Semoga bisa semakin terpacu dan termotivasi," kata Axl kepada Celebrities.id saat ditemui di lokasi, Jumat.

Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia


Seperti belum puas dengan satu lagu, adik-adik Panti Asuhan Al Kahfi meminta Axl untuk menyanyikan lagu kedua. Memenuhi keinginan mereka, Axl pun membawakan lagu kedua yakni Kangen dari Dewa19.

Sementara itu, Axl juga menyampaikan harapannya terkait acara berbagi yang dihelat MNC Portal dan Celebrities.id ini. "Harapanku acara ini akan terus ada dan konsisten. Acara-acara seperti ini wajib banget menurutku, karena masih banyak saudra-saudara kita di luar sana yang masih membutuhkan bantuan kita," kata dia.

Baca juga: Gaya Hidup Sehat Jadi Kunci Cegah Hipertensi

Penyanyi yang dikenal dengan ciri khas rocker nya ini juga menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di acara berbagi MNC Peduli & celebrities.id. Bukannya tanpa sebab, hal ini lantaran Axl sendiri mengaku menyukai acara sosial dan sangat menyukai anak-anak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)